DESA GUNUNG ULIN "HARTA KARUN DI KABUPATEN KOTABARU" WISATA KABUPATEN KOTABARU

 Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.pasti yang terbesit adalah alun-alun kota Siring Laut untuk tempat santai dan menikmati sore, atau juga mungkin orang akan mengidentikan dengan Pantai Sarang Tiung di desa Gedambaan. kali ini ogut kasih venue baru nih buat yang mau jalan jalan di Kotabaru. Kabupaten dengan pegunungan disepanjang pulau ini menyimpan sejuta aliran sungai jeram dari pusat mata air sampai ketepian kota. cek salah satunya ini ada "WADUK AIR GUNUNG ULIN". ini bukan objek wisata, ini merupakan panorama alam yang harus BILANG WAW.

Ini bagai Harta Karun di dalam hutan, bagi kalian petualang atau para bagpacker zona kalimantan selatan. belum nampol deh kalau belum kesini :D. waktu yang tepat untuk ke panorama Waduk Air Gunung Ulin adalah menjelang sore sekitar pukul 3.45PM, dikarenankan dari pusat kota menggunakan motor sekitar 30 menit untuk mencapai venue. satu tips dari ogut, jangan pakai mobil deh, ini jalan menuju venue masuk desa, jalan aspal cuman satu jalur, bahanyanya bila selisih dengan mobil lain atau truk. waaahhh mampeet dehh.. Agan bisa memakai motor pribadi, atau menyewa ke pangkalan ojek. ( Harga Sesuai Nego )

LETAK VENUE : Desa Gunung Ulin. (tanya aja ama pangkalan ojek atau warung di pinggir jalan)
Udah puas foto-foto di sekitaran Waduh Air Gunung Ulin, udah sore saatnya mandi tuhh,, mau mandi air segar langsung dari pegunungan..?? tinggalkan venue waduh dan kembali ke jalan Aspal. beloklah ke kanan agan sekitar 3 KM dari persimpangan itu, hutan mulai lebat dan jalan mengecil, namun disini udah mulai sejuk dan dingin.. Agan akan menemui venue sebuah aliran air di bawah jembatan kayu. Enjoyed..!! bila beruntung agan bisa melihat sepasang muda-mudi memadu kasih disana. Prikitieeeewwww....








(MAS GAYUS AJA PERNAH KESINI, HEHEHEEEEEEE NICEE )


Dikarenakan ini adalah panorama alam bukan objek wisata, tips untuk traveler wanita harus di dampingi oleh laki-laki (Teman,Pacar, Gebetan, Orang Tua, TTM,an ) dikarenakan untuk menghindari gangguan lelaki-lelaki jomblo ngenes. Selamat Menikmati..!!!!











Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANDUAN WISATA KULINER DI KABUPATEN KOTABARU & JAJANAN ENAK DI KABUPATEN KOTABARU.

PANDUAN MEMBELI OLEH-OLEH KHAS DARI KABUPATEN KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN.

SEBUAH LANGKAH BARU : WISATA SANTAI, TEMPAT BERKEMAH ATAU TEMPAT KEMPING DI KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN