PENERBANGAN KOTABARU - BANJARMASIN - UJUNG PANDANG. KABUPATEN KOTABARU SEMAKIN DEKAT DI HATI, SEMAKIN MUDAH DI KUNJUNGI.



Sudah hal biasa bagi masyarakat kabupaten Kotabaru di anggap kabupaten paling terjauh dari ibukota kalimantan selatan, Banjarmasin. jarak kurang lebih 310KM menggunakan jalur darat yang harus di tempuh selama 8 jam, itupun bila kapal ferry penyebrangan Batulicin - Kotabaru lancar, bila ada hambatan agan dan sista harus menghabiskan waktu 12 jam untuk sampai ke ibukota kabupaten Kotabaru.

Duhh jangan takut, jangan gelisah deh. apalagi yang hubungan pacaran jarak jauh, suami istri jarak jauh. sekarang kabupaten sudah bisa di tempuh dengan jalur udara. di awali pada pada 2011 untuk pertama kalinya kalstar melayani penerbangan Banjarmasin - Kotabaru, dan Kotabaru - Banjarmasin. cukup menggembirakan. walau harga yang harus WAW BANGET. maklum lah jalur penerbangan Non-Premium.  pada periode selanjutnya ada tambahan dari SusiAir membuka jalur penerbangan untuk Banjarmasin - Kotabaru, dan Kotabaru - Banjarmasin. dengan ciri khas mereka menggunakan pesawat bermuatan sekitar 12 orang. 



Tahun 2013 ini merupakan kabupaten bagai roket dalam melaksanakan pembangunan, usia yang telah mencapai 63 pada tanggal 1 juni 2013 kemaren semakin berkesan dikarenakan pembangunan kabupaten kotabaru yang semakin terasa hangat. kali ini dalam hal transportasi, transportasi udara khususnya. kabupaten Kotabaru kembali mendapat angin segar dari pihak LionAir yang menurunkan anak perusahaannya WingsAir untuk membuka jalur penerbangan ke kabupaten Kotabaru. kabupaten yang berjarak kurang lebih 310KM dari ibukota provensi Banjarmasin sudah bisa ditempuh dengan jalur udara hanya dengan 30 menit. 



WingsAir dengan menggunakan ATR-72 yang berkapasitas medium sekitar 72 orang ini selalu penuh setiap penerbangannya, ini dikarenakan interior kabin pesawat yang masih baru dan bersih, dan juga harga yang cukup bersahabat yang membuat penerbangan ini cukup diminati.

KALSTAR tidak diam saja, di beritakan dalam situs MetroTV bahwa kalstar berencana membuka jalur penerbangan KOTABARU - SURABAYA pada bulan Juli 2013 ini, heeeemm..moga beneran deh..!! Amien..

nih ogut kasih standar jadwal penerbangan ( BISA BERUBAH SESUKA MASKAPAI )


WINGS AIR                                                          KALSTAR
Kotabaru - Banjarmasin   07.45am                          Banjarmasin - Kotabaru     11.30am
Kotabaru - banjarmasin   14.35pm                          Kotabaru - Banjarmasin     12.15pm

Banjarmasin - kotabaru    13.20pm                         SUSIAIR
Banjarmasin - Kotabaru   16.00pm                         Banjarmasin - Kotabaru     15.30pm

Kotabaru - Ujung Pandang  17pm                          JonlineAIR
                                                                              Kotabaru - Banjarmasin       11.00am
                                                                              Banjarmasin - Kotabaru       10.15am

( UNTUK PEMESANAN TIKET LANGSUNG BISA KE RESERVASI KEPERCAYAAN MASING-MASING DEH ) Enjoyed...!!! #VISITKALSEL #VISITKOTABARU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANDUAN WISATA KULINER DI KABUPATEN KOTABARU & JAJANAN ENAK DI KABUPATEN KOTABARU.

PANDUAN MEMBELI OLEH-OLEH KHAS DARI KABUPATEN KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN.

SEBUAH LANGKAH BARU : WISATA SANTAI, TEMPAT BERKEMAH ATAU TEMPAT KEMPING DI KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN